|HOME|MUSIC|NEWBIEZ|JFF Family|MULTIMEDIA|BLOG SIJUNJUNG|




Is it cool to be a Hacker???


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Is it cool to be a Hacker??
Pertanyaan ini selalu muncul dalam kepala saya. Apa sih enaknya jadi Hacker??
yang jelas nggak gampang buat jadi hacker. butuh proses yang panjang buat diakui bahwa saya ataupun rekan2 sekalian bisa diakui sbg seorang hacker. baru deface suatu situs, atau udah nembus suatu situs baik dengan ataupun tidak dengan exploit, baru belajar ngulik open source, dsb. Trus udah bisa disebut sebagai seorang HACKER. Menurut saya pribadi itu belumlah cukup.

Jadi, bagi yang pengen2 jadi hacker hanya karena kharisma dari kata hacker itu sendiri... Lebih baik segera meluruskan niatnya...
Karena sebenarnya hacker itu memiliki makna yang lebih mulia... (ce i leee.....)
Kenapa saya bilang begitu?? Trus apa kapasitas saya sampe ngomong kayak gitu??
Saya emang bukan siapa2... Saya bukan hacker, tapi emang selalu pengen jadi hacker (tapi gimana caranya??? hixhixhix...) Saya emang tertarik dengan filosofi seorang hacker, bagaimana dia berpikir dan berjuang... (MERDEKA!!!)
Saya hanya ingin mengajak kita semua, para newbie yang selalu ingin belajar dan belajar agar menjadi lebih baik... Memajukan dunia sekuriti komputer Indonesia... Sebuah motivasi yang selalu ada didalam hati saya...

Tulisan ini hanyalah pengantar dari dua posting terdahulu pada blog ini...
Dua tulisan yang telah menginspirasikan saya... semoga juga dapat menginspirasikan rekan2 sekalian...

Thanks to y3d1ps, the_day, mObY, dan echo staffs (They are my hero!!), wak haji Onno (jutaan salut buat bapak!!)
JAYALAH SELALU HACKER INDONESIA!!!

Regards

cerberus a.k.a Verd_hatherley





About me

  • I'm nothing

Previous posts

Archives

Links


Echo<dot>or<dot>id

Name :
Web URL :
Message :

Google

Google Reader or Homepage
Subscribe
Add to My Yahoo!
Subscribe with Bloglines
Add to Technorati Favorites!

Buttons created with the Create Feed Buttons

XFN Friendly



www.flickr.com
More of verd_hatherley's photos